Ramadhan Night 2019

Ramadhan Night yang ke empat kali ini diselenggarakan divisi 4×4 PMI Bantul dengan tajuk Malam Tanggap Bencana. Divisi 4×4 PMI Bantul merupakan divisi khusus dengan kendaraan 4×4 yang memang hanya satu-satunya di Indonesia yang dimiliki PMI.

ramadhan night 2019

Berawal dari beberapa kali kejadian bencana di Bantul, komunitas 4×4 Jogja dan sekitarnya bersama instansi dan organisasi terkait membentuk sebuah divisi yang bisa cepat mencapai akses ke daerah bencana dengan tanpa kendala.

Pertama kali diterjunkan ke Gempa Lombok dankemudian Tsunami Palu-Donggala, anggota terus berlatih dan mencari generasi-generasi baru dalam penanganan kebencanaan.

Pada acara yang akan digelar Sabtu 25 Mei mendatang, acara akan dimulai di halaman kantor PMI Bantul pada jam 21.00 WIB. Dengan track pegunungan batu, lumpur, sungai dan pasir pantai. Bagi yang berminat siapa saja boleh ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Khusus untuk peserta track, diwajibkan menggunakan kendaraan 4×4. Namun tidak tertutup untuk rekan-rekan pecinta jelajah malam untuk bisa mengikuti acara pada track-track tertentu dengan menggunakan kendaraan reguler bagi yang sekedar ingin menyaksikan ataupun dokumentasi untuk media.

One thought on “Ramadhan Night 2019

  • Wonderful work! That is the kind of info that should be shared around the net.
    Disgrace on the search engines for not positioning this publish
    upper! Come on over and talk over with my website . Thank you =)

  • Leave reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *