Paket Outbound Jogja

Paket outbound Jogja dari kami ditangani oleh team outbound khusus di Goa Cemara. Dengan fasilitator berpengalaman dalam outbound pantai menjadikan wisata alam tak hanya sekedar kunjungan ringan namun menjadi sesuatu yang berkesan untuk dibawa pulang dan diceritakan.

Lokasi outbound berada di kawasan Wisata Pantai Goa Cemara. Area yang rindang oleh jajaran pohon Cemara Udang memungkinkan untuk lokasi outbound sepanjang waktu, meski siang hari terik sekalipun.
Luasan area tak terbatas, terbagi menjadi beberapa blok sehingga memungkinkan lebih dari lima kelompok outbound secara bersamaan setiap harinya.

Paket outbound Jogja terlengkap disini, karena selain keseruan permainan, Anda mendapatkan suasana dan pemandangan pantai yang menyegarkan.

Fasilitas komplit bernaung di dalam Kawasan Wisata Pantai Goa Cemara, meliputi area parkir, tempat ibadah, MCK, aula umum, public area dan lain-lain.

Harga paket outbound Jogja

Berikut ini harga paket outbound Jogja termurah mulai dari Rp 50.000,- dengan aneka macam fun games dan durasi penuh mengisi jam kunjung Anda di Pantai Goa Cemara Jogja.

Daftar harga outbound Pantai Goa Cemara

1. Paket @ 50.000,-

  • Fun games 4-6 permainan
  • Lokasi outbound
  • Air mineral
  • MCK
  • Susur pantai

2. Paket @ 60.000,-

  • Fun games 4-6 permainan
  • Lokasi outbound
  • Air mineral
  • MCK
  • Susur pantai
  • Coffee Break

3. Paket @ 80.000,-

  • Fun games 4-6 permainan
  • Lokasi outbound
  • Air mineral
  • MCK
  • Susur pantai
  • Coffee Break
  • Makan siang prasmanan

4. Paket @ 90.000,-

  • Fun games 4-6 permainan
  • Lokasi outbound
  • Air mineral
  • MCK
  • Susur pantai
  • Eduwisata Konservasi
  • Coffee Break
  • Makan siang prasmanan

5. Paket @ 100.000,-

  • Fun games 4-6 permainan
  • Lokasi outbound
  • Air mineral
  • MCK
  • Susur pantai
  • ATV Games
  • Coffee Break
  • Makan siang prasmanan

Semua paket sudah termasuk sterilisasi area, tidak terganggu oleh pengunjung lain. Perlengkapan peraga outbound, listrik dan sound outbound.

Paket Opsional

  1. Jip Wisata Jelajah Pesisir mulai @ 140.000,-
  2. Kunjungan kebun buah naga dan menara mercusuar @ 20.000,-
  3.  Pelepasan tukik di konservasi penyu @ 30.000,- (hanya tersedia ketika musim migrasi penyu )
  4. Aula 400.000,-
  5.  Pendopo 600.000,-
  6. Garden Party (lokasi spot, dekorasi) 1.500.000,-
  7.  Night Party (lokasi spot, dekorasi, lighting) 2.700.000,-
  8. Sound, organ, penyanyi 1.500.000,-
  9. Penari 600.000,-

Paket wisata bisa diatur sesuai dengan keinginan dan budget wisata Anda. Hubungi kami untuk penawaran menarik paket wisata all day out di Kawasan Wisata Pantai Goa Cemara.

Outbound Anak di Jogja

Outbound anak mempunyai sedikit perbedaan dengan tipe outbound untuk dewasa. Kami sudah menangani puluhan dan bahkan ratusan event anak-anak terutama usia sekolah.

Letak geografis yang berada di pesisir selatan Jogja mempunyai banyak keunggulan untuk event  outing class yang diperuntukkan untuk anak-anak.

Area edukasi dan permainan kami khususkan di wilayah pantai Jogja, khususnya Pantai Goa Cemara.

Jogja sebagai kota pendidikan dan kota budaya merupakan barometer untuk eduwisata. Berbagai destinasi tersedia, sehingga sangat memudahkan perencanaan studi wisata untuk kalangan anak sekolah.

Wisata sejarah mulai dari candi-candi dan peninggalan kerajaan atau kraton ada di kota ini. Sejarah modern mulai dari zaman penjajahan hingga terbentuknya Indonesia tak bisa lepas pula dari keterkaitan Jogja.

Adapun wisata edukasi tersebar merata di hampir seluruh pembagian area destinasi wisata Jogja. Khususnya di pantai Jogja, edukasi konservasi sangat beragam.

Eduwisata konservasi mangrove Baroskonservasi penyu Pantai Goa Cemara, batik pantai, pertanian lahan kritis, tenaga listrik mandiri dari angin dan surya, edukasi kerajinan dan lain-lain. Pantai selatan Jogja mempunyai ragam destinasi wisata edukasi yang cocok untuk anak-anak usia sekolah.

Area outbound anak Jogja selatan mempunyai luasan yang lebih dari cukup untuk menampung berbagai kegiatan pendukung.

Camping ground terdapat di beberapa titik, bumi perkemahan Karanganyar, area camping Pantai Goa Cemara, camping ground Pandansari, Cangkring, dan lain-lain. Khususnya area camping Pantai Goa Cemara, mempunyai fasilitas pendukung yang terbilang lengkap.

Fasilitas dan keunggulan tempat outbound anak di Goa Cemara Jogja :

  1. Area luas dan teduh 24 jam, mampu menampung lebih dari 10 event secara bersamaan.
  2. Taman parkir yang memadai, terpadu satu pintu
  3. Mushalla dan MCK, ada 1 mushalla dan 3 MCK yang dikelola Pokdarwis Goa Cemara dan puluhan yang dikelola person.
  4. Trainer lokal, dari berbagai basic keilmuwan. Mampu menguasai medan dengan lebih baik, mampu memberi edukasi tentang apa saja yang ada di area. Menyuguhkan permainan edukasi dengan sentuhan lokalitas  yang sama sekali berbeda dengan tempat lain.
  5. Tempat yang terintegrasi dalam satu pengelolaan termasuk keamanan, kebersihan, event, dan lain-lain.
  6. Fasilitas pendukung acara outdoor yang lengkap di area.
  7. Tersedia puluhan rmah makan untuk penyediaan konsumsi baik itu snack, prasmanan, minuman, maupun berbagai macam olahan lokal.
  8. Terkoneksi dengan wisata edukasi diantaranya Balai Konservasi Penyu Goa Cemara, Hutan Konservasi Mangrove Baros, Pembangkit Listrik Hybrid, Kawasan Edukasi Pertanian Lahan Kritis, Kebun Bunga, Kebun Buah Naga dan lain-lain.
  9. Mudah diakses dari berbagai arah jalur, dengan lintasan jalan propinsi sehingga bisa dilewati kendaraan besar seperti big bus.
  10. Dekat dengan obyek wisata lain, sehingga mudah dalam pengaturan durasi atau keragaman rencana kunjungan.
  11. Harga yang terjangkau, satu paket dengan berbagai macam kebutuhan tanpa ada biaya tambahan yang tersembunyi.

Sekilas Pantai Goa Cemara

paket outbound jogja
Spot Lorong Waktu di Pantai Goa Cemara

Sekilas mengenai Kawasan Wisata Pantai Goa Cemara, mempunyai point tersendiri untuk digunakan sebagai area outbound pantai baik individu maupun dalam kelompok besar.

Selain areal yang luas mampu menampung banyak kelompok atau group acara, pilihan tempat juga beragam.

Mulai dari pantai, areal taman, perkebunan, pertanian, hutan, maupun kawasan perdagangan tradisional.
Area utama adalah blok di bawah rimbunan hutan cemara udang.

Setidaknya ada kurang lebih 3 hektar area hutan lapang, 3 hektar area pantai memanjang, dan sisanya lebih dari 3 hektar lahan hutan perdu. Seluruh kawasan mempunyai kondisi geografis tanah pasir pantai, hampir tanpa bebatuan.

Paket Outbound Jogja

Paket outbound Jogja dengan tipe permainan soft atau fun games menggunakan blok hutan lapang. Sejuk dibawah rumbunan pohon cemara dan berangin segar karena notabene hanya 50 meter dari bibir pantai. Tempat ini favorit pengguna karena memang di dalam kawasan utama Goa Cemara, sehingga dekat dengan fasilitas pendukung seperti parkir, kuliner, tempat ibadah, aula, kamar mandi dan lain sebagainya.

Sumber tenaga listrik juga dekat menyebar sehingga memungkinkan untuk menggunakan sound system ataupun iringan elektronik lainnya.
Hutan lapang di dalam naungan pohon Cemara terbagi dalam tiga kelompok blok, yakni blok bagian barat selatan, timur selatan, dan blok timur yang berbatasan dengan area perdu.

paket outbound jogja
Gumuk Pasir dengan Rimbunan Cemara

Selain pohon Cemara Udang dan Akasia sebagai perindang utama, area timur ini ditumbuhi perdu seperti Lantana, Sembung, Widuri dan lain-lain sehingga cocok untuk outbound dengan mid chalenge.

Flying fox, mencari jejak, susur pantai, camping dan bahkan pelepasan tukik di Konservasi Penyu Goa Cemara jika waktunya pas dengan migrasi penyu sangat menarik dilakukan disini.

Kawasan timur mentok sampai Tower atau menara Mercusuar Pandansari, membentang dari pantai hingga Jalan Jalur Lintas Selatan Jogja.

Kawasan ini  masuk dalam wilayah dusun Patihan, desa  Gadingsari, kecamatan Sanden, kabupaten Bantul, propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Terletak di lintasan Jalur Pantai Selatan yang notabene akan digunakan untuk lintas Jawa. Sehingga dapat diakses dengan mudah dari tiga arah daerah berbatasan.

Rute Menuju Pantai Goa Cemara

Dari timur via Jl Parangtritis lanjut JLS, dari arah Semarang melewati kota Jogja via Jl Bantul, ataupun dari Purworejo melewati JLS dan Jl Srandakan.
Peta topografis Kawasan Wisata Pantai Goa Cemara berada di bentang gumuk pasir tepat di tengah antara Muara Sungai Opak dan Sungai Progo. Termasuk pantai ekslusif karena memang pantai di bentangan gumuk pasir hanya satu-satunya di Asia dan tak lebih dari hitungan jari di seluruh dunia.

Konservasi Penyu Goa Cemara

Pantai tropis berpasir ini pula yang menjadikan kawasan ini secara periodik menjadi tempat bertelurnya penyu hijau. Hal ini menjadi salah satu daya tarik Kawasan Wisata Pantai Goa Cemara yang tidak dimiliki destinasi wisata lainnya. Diprakarsai kelompok tani nelayan Mino Raharjo, balai konservasi penyu didirikan untuk mendukung kelestarian populasi, sehingga penyu menjadi ikonik di Goa Cemara sampai saat ini.

Bangunan balai konservasi di sebelah barat sekretariat Goa Cemara bertudung patung penyu yang sangat besar. Ditambah dengan Taman Penyu sebagai ikon utama Kawasan Wisata Pantai Goa Cemara yang berada di depan area parkir. Taman ini semakin menguatkan keistimewaan penyu hijau di mata warga Goa Cemara.
Pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan penyu hijau di Balai Konservasi serta bisa ikut berpartisipasi melepas tukik penyu hijau ke laut lepas jika musim tetas sudah tiba. Program edukasi langsung juga disediakan dengan pemandu dari teman-teman anggota konservasi penyu.

Pelestarian Cemara Udang

Selain konservasi penyu, disini juga merupakan wilayah konservasi tanaman cemara udang. Dikelola oleh kelompok tani Goa Cemara, pengunjung dapat ikut berpartisipasi langsung menanam pohon cemara udang di area perkebunan.

Kontak kami Paket Outbound Jogja

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami di 0812 212 2422. Dengan keragaman games dan tantangan, paket outbound jogja di Pantai Goa Cemara ditawarkan dengan harga menarik dan terjangkau. Tambahan kegiatan opsional juga bervareasi, mulai dari paket tour, susur pantai, sound system dan organ beserta singer, gazebo, aula atau pendopo, serta wisata alam termasuk camping dan wisata offroad.