Wisata Pantai Malam Hari di Goa Cemara

Persembahan untuk Anda yang bingung mencari wisata pantai malam hari di Jogja. Goa Cemara New Year Festival adalah event tahunan yang diadakan di Kawasan Wisata Pantai Goa Cemara Bantul Jogja.

Event ini dimulai pada sore hari Minggu 31 Desember 2017. Pada kali ini memasuki kali kedua yang tentunya menu acaranya lebih beragam dan menarik. Karena memang pada saat malam pergantian tahun seperti ini Kawasan Wisata Goa Cemara menjadi satu-satunya pantai yang mampu menampung ledakan pengunjung dari wilayah Jogja dan sekitarnya. Hal ini selain didukung area yang luas satu pintu juga akses jalan masuk dari berbagai arah dan tentunya lebar dan lancar.

New Year Festival – Wisata Pantai Malam Hari

wisata pantai malamPada Goa Cemara New Year Festival 2018, acara dimeriahkan dengan berbagai isian acara. Diantaranya Fire Perform, Pentas Musik, Pelepasan Lampion serta tak lupa Pesta Kembang Api.

Bertempat di area parkir utama Kawasan Wisata Pantai Goa Cemara, dihadiri oleh ribuan pengunjung dari Jogjakarta dan kota-kota sekitarnya.

Fire Perform adalah pertunjukan dengan menggunakan ribuan dian atau lentera, memanfaatkan botol-botol bekas yang memang banyak kita temukan.

Dimodifikasi sedemikian rupa oleh seniman-seniman muda KATARUPA(Karang Taruna Patihan) sehingga mampu menjadi penerang dengan durasi cukup sampai pesta malam tahun baru usai.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]