Tempat Outbound Anak di Jogja

  1. Berikut beberapa paparan untuk rekomendasi jika Anda mencari tempat outbound anak di Jogja. Outbound anak mempunyai sedikit perbedaan dengan tipe outbound untuk dewasa. Kami sudah menangani puluhan dan bahkan ratusan event anak-anak terutama usia sekolah.

Letak geografis yang berada di pesisir selatan Jogja mempunyai banyak keunggulan untuk event  outing class yang diperuntukkan untuk anak-anak.

Area edukasi dan permainan kami khususkan di wilayah pantai Jogja, khususnya Pantai Goa Cemara.

Jogja sebagai kota pendidikan dan kota budaya merupakan barometer untuk eduwisata. Berbagai destinasi tersedia, sehingga sangat memudahkan perencanaan studi wisata untuk kalangan anak sekolah.

Wisata sejarah mulai dari candi-candi dan peninggalan kerajaan atau kraton ada di kota ini. Sejarah modern mulai dari zaman penjajahan hingga terbentuknya Indonesia tak bisa lepas pula dari keterkaitan Jogja.

Adapun wisata edukasi tersebar merata di hampir seluruh pembagian area destinasi wisata Jogja. Khususnya di pantai Jogja, edukasi konservasi sangat beragam.

eduwisata konservasiEduwisata konservasi mangrove Baros, konservasi penyu Pantai Goa Cemara, batik pantai, pertanian lahan kritis, tenaga listrik mandiri dari angin dan surya, edukasi kerajinan dan lain-lain. Pantai selatan Jogja mempunyai ragam destinasi wisata edukasi yang cocok untuk anak-anak usia sekolah.

Area outbound anak Jogja selatan mempunyai luasan yang lebih dari cukup untuk menampung berbagai kegiatan pendukung.

Pantai Goa Cemara, jalan lintas selatan, Patihan, Gadingsari, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta

Camping ground terdapat di beberapa titik, bumi perkemahan Karanganyar, area camping Pantai Goa Cemara, camping ground Pandansari, Cangkring, dan lain-lain. Khususnya area camping Pantai Goa Cemara, mempunyai fasilitas pendukung yang terbilang lengkap.

Fasilitas dan keunggulan tempat outbound anak di Goa Cemara Jogja :

  1. Area luas dan teduh 24 jam, mampu menampung lebih dari 10 event secara bersamaan.
  2. Taman parkir yang memadai, terpadu satu pintu
  3. Mushalla dan MCK, ada 1 mushalla dan 3 MCK yang dikelola Pokdarwis Goa Cemara dan puluhan yang dikelola person.
  4. Trainer lokal, dari berbagai basic keilmuwan. Mampu menguasai medan dengan lebih baik, mampu memberi edukasi tentang apa saja yang ada di area. Menyuguhkan permainan edukasi dengan sentuhan lokalitas  yang sama sekali berbeda dengan tempat lain.
  5. Tempat yang terintegrasi dalam satu pengelolaan termasuk keamanan, kebersihan, event, dan lain-lain.
  6. Fasilitas pendukung acara outdoor yang lengkap di area.
  7. Tersedia puluhan rmah makan untuk penyediaan konsumsi baik itu snack, prasmanan, minuman, maupun berbagai macam olahan lokal.
  8. Terkoneksi dengan wisata edukasi diantaranya Balai Konservasi Penyu Goa Cemara, Hutan Konservasi Mangrove Baros, Pembangkit Listrik Hybrid, Kawasan Edukasi Pertanian Lahan Kritis, Kebun Bunga, Kebun Buah Naga dan lain-lain.
  9. Mudah diakses dari berbagai arah jalur, dengan lintasan jalan propinsi sehingga bisa dilewati kendaraan besar seperti big bus.
  10. Dekat dengan obyek wisata lain, sehingga mudah dalam pengaturan durasi atau keragaman rencana kunjungan.
  11. Harga yang terjangkau, satu paket dengan berbagai macam kebutuhan tanpa ada biaya tambahan yang tersembunyi.

Daftar harga outbound pantai Jogja

One thought on “Tempat Outbound Anak di Jogja