Jeep Wisata Jogja, Moment Idul Fitri

Pada moment Idul Fitri 1440 H tahun ini, jeep wisata Jogja tetap buka mulai H+2, melayani kunjungan di obyek wisata khususnya pantai Jogja. Pengunjung obyek kebanyakan pemudik dari luar kota, yang memanfaatkan waktu liburan Idul Fitri berkumpul dengan keluarga dan berwisata bersama.

Antusiasme wisatawan terlihat meningkat, dilihat dari banyaknya kunjungan baik itu dengan motor maupun mobil pribadi. Terutama dengan plat luar kota, dan itu berarti memang kesadaran wisata masyarakat sudah sangat baik.

Jeep Wisata Jogja

Peningkatan aktifitas wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta khususnya disikapi positif oleh pengelola-pengelola obyek wisata. Berbenah dalam hal infrastruktur maupun manajemen wisata.

Pemerintah daerah pun juga, support penuh apa yang dilakukan oleh pegiat wisata. Membangun Daerah Istimewa Yogyakarta dengan menambah hal-hal terkait dengan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan wisata Jogja. Pelatihan untuk anggota pegiat wisata yang sudah ada maupun pembentukan tempat baru untuk dijadikan obyek kunjungan terus dilakukan.

jeep wisata jogja

Khususnya layanan jeep wisata, team support Gumukpasir membenahi segala hal terkait jeep wisata. Pembaruan kendaraan baik itu secara performa maupun tampilan. Pelatihan pemanduan untuk driver jeep wisata Jogja, karena tak hanya bertugas mengendalikan mobil saja, driver juga bertanggung jawab atas keamanan dan kenyamanan peserta jeep wisata..

One thought on “Jeep Wisata Jogja, Moment Idul Fitri