Community Gathering Suzuki-SKIn Chapter Kota

Community Gathering Suzuki Katana Jimny Indonesia Chapter Kota
Community Gathering Suzuki Katana Jimny Indonesia Chapter Kota

Community Gathering Suzuki Katana Jimny Indonesia Chapter Kota. Pelantikan anggota baru SKIn Chapter Jogja Kota di area #TamanKayu kawasan Wisata Pantai Goa Cemara. Acara ini dihadiri sekitar 30 kendaraan Suzuki Jimny Katana 4×4. Melantik 6 anggota baru chapter, tradisi dalam recruitment member SKIn. 

Community Gathering

Pantai Goa Cemara memang menjadi pilihan favorit untuk acara besar seperti Community Gathering. Dengan area cakupan luas meliputi wilayah konservasi penyu hijau, wilayah lahan pertanian, daerah wisata, dan pelestarian hutan cemara.

Pasar tradisional, wisata pantai, outbond, camping ground, ruang pertemuan, atv, wisata offroad gumukpasir, kuliner, dan cinderamata.

Dengan dukungan fasilitas publik yang lengkap dan terus berkembang. Fasilitas publik seperti MCK, kantor sekretariat, kantor keamanan, posko SAR, rumah ibadah, pos kesehatan juga tersedia. 

community gathering suzuki
Jimny Katana Berjajar di Taman Kayu

GoaCemara menempati peringkat teratas dalam pelayanan wisata publik, dengan berbagai kelengkapannya.

Homestay atau penginapan sementara masih di dalam wilayah pedesaan, berbaur dengan warga di dusun Patihan. Kedepan pembangunan infrastruktur masih terus berlangsung dan tetap mengutamakan pelayanan publik.

Taman parkir terluas di jajaran wisata pantai Jogja-Jateng, terpadu satu pintu, sanggup menampung ratusan bus dan atau kereta wisata dan kendaraan pribadi. Menjadi alternatif untuk acara komunitas otomotif seperti event club otomotif maupun jambore nasional. Berada tepat disisi Jalur Lintas Selatan Jawa, memungkinkan untuk konvoi tanpa mengganggu aktifitas pengguna jalan yang lain.

Leave reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *