Yamaha v75 – 1st Anniversary KTC Sleman

yamaha v75Dalam rangka ulang tahun pertama KTC Sleman, yakni komunitas pengguna motor Yamaha V75 dan sejenisnya mengadakan family gathering di blok timur Kawasan Wisata Pantai Goa Cemara Jogja.

Acara diikuti kurang lebih 50 member KTC beserta anggota keluarga. Anggota yang umumnya laki-laki berangkat dari Sleman dengan konvoi mengendarai Yamaha V75 mereka, sementara anggota keluarga berangkat menggunakan dua unit kereta wisata.

Acara dimeriahkan dengan panggung hiburan diantaranya diisi dengan live musik organ serta orkes melayu, dengan MC Mbah Kuncung yang juga adalah penyiar radio POP FM Jogja. Selain hiburan, juga ada pembagian doorprize kepada peserta.  Mbah Kuncung memang cukup populer di kalangan pendengar radio di Jogja, dan gaya komedinya yang khas merakyat cukup membuat suasana family gathering KTC menjadi meriah dan tidak membosankan.

Saat raga tua ini masih sanggup berlari, kuingin kau yg menemani
Dan jika akhirnya terbuang menjadi rongsokan besi, kuingin kau yg terakhir kali memiliki

Dengan panggung terbuka dan outdoor soundsystem acara cukup menarik, karena meskipun di area terbuka tetap teduh dibawah rindangnya pohon cemara udang di Kawasan Wisata Pantai Goa Cemara.

Seluruh kendaraan terparkir rapi sampai di depan panggung, karena memang untuk acara komunitas atau klub diijinkan membawa kendaraan sampai area yang tersewa. Menarik sekaligus untuk pose dokumentasi para peserta.

Yamaha V75 sendiri merupakan bebek generasi kedua dari Yamaha yang memang cukup banyak peminatnya di wilayah Yogyakarta, sehingga tak heran jika klub KTC mempunyai banyak anggota.

Kedepannya, KTC berencana mengundang klub-klub lain dari komunitas Yamaha V75 maupun sejenisnya untuk hajat ulangtahun berikutnya.

Goa Cemara memang menarik dan hanya pantai satu-satunya yang mempunyai kawasan terluas sehingga cukup bisa menampung untuk event-event akbar seperti acara klub motor atau mobil dan sejenisnya, sehingga menjadi favorit untuk acara-acara besar yang membutuhkan areal luas. Karena selain untuk parkir anggota, areal besar juga dibutuhkan untuk penyelenggaraan aktifitas hiburan maupun permainan sebagai isi acara yang memang tak bisa dipisahkan untuk memeriahkan sebuah event otomotif.