Outbound Pantai

outbound pantaiKawasan Wisata Pantai Goa Cemara mempunyai point tersendiri untuk digunakan sebagai area outbound pantai baik individu maupun dalam kelompok besar. Selain areal yang luas mampu menampung ribuan kelompok atau group acara, pilihan tempat juga beragam.
Area utama adalah blok di bawah rimbunan hutan cemara udang. Setidaknya ada kurang lebih 3 hektar area hutan lapang, 3 hektar area pantai memanjang, dan sisanya lebih dari 3 hektar lahan hutan perdu. Seluruh kawasan mempunyai kondisi geografis tanah pasir pantai, hampir tanpa bebatuan.
Outbound dengan tipe permainan soft atau fun games menggunakan blok hutan lapang. Sejuk dibawah rumbunan pohon cemara dan berangin segar karena notabene hanya 50 meter dari bibir pantai. Tempat ini favorit pengguna karena memang di dalam kawasan utama Goa Cemara, sehingga dekat dengan fasilitas pendukung seperti parkir, kuliner, tempat ibadah, aula, kamar mandi dan lain sebagainya. Sumber tenaga listrik juga dekat menyebar sehingga memungkinkan untuk menggunakan sound system ataupun iringan elektronik lainnya.
Hutan lapang di dalam naungan pohon Cemara terbagi dalam tiga kelompok blok, yakni blok bagian barat selatan, timur selatan, dan blok timur yang berbatasan dengan area perdu.
Selain pohon Cemara Udang dan Akasia sebagai perindang utama, area timur ini ditumbuhi perdu seperti Lantana, Sembung, Widuri dan lain-lain sehingga cocok untuk outbound dengan mid chalenge. Flying fox, mencari jejak, susur pantai, camping dan bahkan pelepasan tukik di Konservasi Penyu Goa Cemara jika waktunya pas dengan migrasi penyu sangat menarik dilakukan disini. Kawasan timur mentok sampai Tower atau menara Mercusuar Pandansari, membentang dari pantai hingga Jalan Jalur Lintas Selatan Jogja.

Dengan keragaman games dan tantangan, outbound pantai Goa Cemara menawarkan juga paket-paket menarik dengan harga terjangkau. Pilihan opsional juga bervareasi, mulai dari paket tour, susur pantai, sound system dan organ beserta singer, gazebo, aula atau pendopo, serta wisata alam termasuk camping dan wisata offroad.

Contact person Outbound Pantai : Fajar 0812 212 2422 – WA 0815 806 7666